Monday, June 28, 2010

Lazy Saturday

Huuuff.. Pasca gw goodbye byebye dari kantor lama hari jumat kmaren, dgn bonus bikin badan gw pegel2, soalnya hari terakhir kerja gw malah pulang jam stenga 12 malem.. huhu.. kalo ada vampir udah diculik deh gw.. hehe.. *ngarep vampirnya si lestat bkn edward cullen* hihi.. hasilnyah.. sabtu pagi, body gw lemes amet.. berniat semangat sih mw ngerjain dress2 yg mau dilaunching.. tapi tubuh ini nampak tak bersahabat.. *halah* enak banget dibalik pelukan bantal empuk gw mpe siang kayanya.. huhu.. jam 9 tiba2 "tuing.. tuing.." yaaa bgtulah bunyi ringtone sms hape gw.. eh ada si luniy sms "sinting, lu mw ke ambas ga hari ini, klo lo ga jd yawda gw pergi ma nyokap gw aja" gw sempet diem dulu. peluk2 si bantal empuk lagi. setelah 5 menit, gw berpikir "baiklah.. old quote : shopping can heal any pain in woman heart" ahahahaha.. langsung ambil handuk trus abis zuhur jam 12an gw langsung cap-cus ke rmh si luniy..



okay.. singkat cerita, gw nyampe ambas jam 2an hampir stenga 3 kalo ga salah.. perut krucuk2.. hehe.. lalu kunjungan pertama kita tertuju pada foodcourt. yuhuuu.. ke gerai cemilan kroket & risoles.. isinya ada beef, ada ayam, ada telor, pake keju meleleh ditengahnya.. huwaaaaaa... ces-pleng mamennnn..duduk2 makan dulu mpe lumayan lah terpuaskan lambung ini.. huhu..




hoho.. ayoo ayooo mirip apakah cemilan2 ini.. huihihihihi..


sambil menikmati si cemilan, poto2 ah.. hihi..


sambil bingung cari2 makanan apa lagi biar ga kelaperan. eh tapi akhirnya kekenyangan jg makan si risoles tersebut. hoho..


kali ini: gw bener2 lazy, pake sendal ajah, pake flop skirt bahan katun, bolero hitam, kaos manset tanpa lengan jg warna hitam, krudung segi empat warna fresh orange.. huhu.. bgtu ajah sih.. lagi ga terlalu pengen aneh2 di hari itu..

sebenernya di ambas ini si luniy yg justru pengen ngeborong. baju2 kerja siy. soalnya kan dy jg mw pindah kantor jd ass.dosen. hehe.. kantor baru - baju baru. masuk akal sih. itung2 penyegaran otak. kelamaan kerja di suatu tempat bisa bikin penat jasmani-rohani *curcol* T.T huhuhu..

lumayan banyak sih yg diborong ama dy, 5 pcs baju kemeja katun mini dress, 2 tas,ummm apa lg yah.. kalo gw cm bli 1 tas guess KW ama 1 jam Rado KW jg.. ahahahaha.. i love made in Indonesia. meskipun itu KW. eh tp di labelnya ada beneran loh dicantumin "made in Indonesia" brati itu jujur kan. jujur itu bagus lohhh.. hehe..


selesai berkeliling ria. tibalah si lambung ini menjerit kembali. hoho.. baiklah, perhentian selanjutnya : pizza. huehehe.. pesenan kita cm cheezy deluxe, gw pilih minum honey lime tea, kalo si luniy sparkling strawberry. sok2an pesen medium size. taunya kita tak mampu menampung smua pizza keperut. ahahaha.. bodoh. cm abis sparo pan dan langsung dibungkus sajahlah.. dari pada pulang diseret2 satpam kan.





selesai makan si pizza, kita baru nyariin kado bwt salah satu tmn yg terlah melepas kevirginwatiannya kepada suaminya. hehehe.. kadonya apa.. upsss.. rahasia denk.. sebenernya si pngantin pernah request kado nikah berupa 1 unit kulkas. iyah kulkas. saya ulangi : kulkas. sungguh tdk kasihan sama teman2nya yah.. huhu..

abis gitu udah capekkk udah tambah remuk tubuh ini *halah* pulanglah kami ke rumah masing2.. huaaaahhh.. nguatukkk pisan.. jd inget ama kata2 si luniy pas lg makan "mungkin kita ga akan bisa kya bgini lg kalo masing dari kita udah nikah. udah punya kesibukan masing2 soalnya.." huhu.. iya jg sih.. kalo bgtuuu kita harus sering2 jalan2 kya bgtu lg loh luniy! sblm pada akhirnya kita diculik oleh suami2 kita.. hoho..

hmmm.. dress2 gw masih menunggu.. udah dipotong2 polanya.. tp blm ada design finishingnyah.. hoho..






Okay Dress.. I'll see u later. I'd to see "gossip girl dvd" first, Ok! ahahaha..
anak nakal.. kapan mau majunya kalo males2an mlulu. mw dibawa kemanakah bangsa yg besar ini. hauhauhau..

Wednesday, February 17, 2010

Ratu Panchali versi saya!

Hmmm.. gw itu emg selalu terinspirasi sm crita2 wanita hebat penghancur dunia. Wakakaka.. tp gw ga bermaksud menghancurkan dunia lahhh.. hebat amat gw kalo emg bisa! Hihihi.. kali ini gw lg ‘dibawah pengaruh’ Ratu Panchali, seorang ratu super power dari cerita mahabharata. Hihi.. cerita jadul, dulu pas SD gw suka ntn pilem’y di tipi, tp wkt itu gw ga tw letak ‘keindahan’ crita epos hindu ini. Sampe bbrp minggu yg lalu gw bli buku ‘palace of illusions’ – crita mahabaratha diliat dr sisi wanita a.k.a ratu panchali.



Standar lah dr sbagian crita2 “pahlawan” wanita yg sering gw baca, karakter si Ratu ini ; keras kepala, ga cantik tp memikat bnyk mata lelaki, dianggap lemah tp berbahaya, plussss smart tp licik! Ini dy bagian yg paling gw suka ; licik. Hihihi.. hampir smua tokoh idola gw, ya tipe karakter’y bgtu itu. Mnurut gw keren ajah gitu ah.. drpd wanita itu cm bisa cengeng, mending jg dy melakukan sesuatu yg ‘seru’ untuk membuat hidup jd lebih ‘bermasalah’ hahahaha.. hmmm.. ada yg tw crita si ratu ini ga sih???.. Ok, gw kali ini mw ‘berbagi’ dikit tp skalian gw kasi sisipan cerita yg versi gw nya gitu yaaaa.. hohoho..

Ratu Panchali, lahir dgn nama Dropadi/drupadi, ga punya ibu, krn lahir dr api hasil doa dr ayah’y (raja Drupada) yg minta anak laki2. Tp pas doa itu yg muncul malah abang drupadi (nama’y Dre) barengan sm drupadi’y. lahir dengan kulit hitam sampe dijulukin si kulit biru (krisnaa), klakuan pecicilan mirip anak cowo, keras kepala, susah diatur. Disisihkan dr pergaulan wanita2 di istana itu krn dianggep paling jelek. Hehe.. eh untung dy sahabatan sama dewa Krishna (yg punya kulit biru jg) akhir’y tiba2 dy jd cantik+sexeh! Cm dengan cara merubah mind set tentang diri sendiri loh.. yup, bkn sulap bkn sihir, dewa Krishna cm bilang “orang terkadang melihat dirimu, seperti km melihat dirimu sndri” hoho.. the power of confident… kata2 itu diresapi dalam2 dannn.. voilaaaaaaa.. dengan menegakkan kepala, mengayukan pinggul, mengerlingkan mata, tiba2 panchali berubah jd sexeh.. hahaha.. bnyk pria2 yg jd mikir mesum kalo liat dy jalan. Bikin iri ratu2 lain’y jg. hihi.. *kalo gw mw belokin crita ; panchali tepe2 tiap hari, minta dilukis mlulu, gpp narsis dikit, trus pamer ke org2 kan temenan ama dewa krisna.. hihi*

Dari sisi kisah cinta ratu panchali sndri, sangat tidak menguntungkan. Hahaha.. kasian, punya suami 5 (pandawa 5; yudistira,arjuna,bima,nakula,sadewa) tp smua’y ga ada yg dy suka, malah pd sibuk cari2 istri laen. Hehe.. ratu panchali malah cinta mati ama raja karna.. cinta yg ga ksampean, meskipun ga bertepuk sebelah tangan. Menyebalkan. Kalo gw belokin crita ; crita’y ratu panchali jatuh cinta sm bima, suami’y. krn bima yg paling setia & baiiiiiiiikkkkkkk bgt nurutin smua yg diminta panchali. Bima yg punya sifat polos bgt + ga neko2. Rela ninggalin istri lama’y demi panchali. Huhu.. bima yg Cuma diem aja klo lg dimarah2in ama panchali. Bima yg slalu menghibur panchali kalo lg sedih.. huwaaaaaaaaa.. knp sih panchali ga jatuh cinta aja ama bima???????? Masa pertahanan hati’y panchali ga rontok sih dikasi suami yg model’y bgtu.. huhuhu.. gemesss.. padahal pas baca novel itu gw malah berempati bgt sm bima yg polos itu. Kalo seandai’y panchali sama bima sm2 jatuh cinta, trus direlain ama keempat sodara2 pandawa yg laen, pasti bakal jd crita romantis. Hehe..

hmmm bgini klo imajinasi gw..

Jadi pas sayembara *dlm rangka milih suami* yg menang itu bima, crita’y krn takdir bima itu jd suami yg paling tulus bwt panchali jd para dewa ngasi berkat bwt bima *maksa*, jd busur panah gandiwa crita’y bisa diangkat ama bima, panah’y bisa tepat sasaran ke ikan yg dituju. Panchali jd istri bima (aja) sodara2 pandawa yg laen cm mupeng aja ngeliat panchali jd istri bima. Trus panchali ga dimusuhin ama dewi kunti (ibu mertua’y) hehe.. selama di hutan crita romantis’y ga abis2.. hehe.. tp mgkn jg yah, bima itu ga bakal cinta mati sm panchali kalo dy ga punya saingan (sodara2 pandawa’y yg laen) kan emg rasa ingin memiliki itu bisa timbul klo ada tantangan. Mgkn jg sih..bima itu mw nunjukin ke sodara2 yg laen kalo dy itu yg paling pantes bwt panchali krn dy yg paling terbukti cinta’y. hehe.. yaaaa meskipun bgtu, sangat disayangkan ajah klo panchali sampe tega ga ngebales rasa jatuh cinta’y bima.. huhu.. yaaaa cinta memang tdk bisa dipaksakan.. hahahaha.. *apa coba*

Yg menarik dr tokoh panchali, mnrt gw, dy ga kaya kebnyakan wanita2 umum’y dijaman itu, yg ga peduli masalah politik/kenegaraan. Dr kecil dy udh bandel ngikut abang’y belajar pelajaran kenegaraan. Ga sia2 jg kan, pas udah gede, jd istri yudistira (yg jd kepala Negara jg), panchali jd penasehat kenegaraan suami’y. jd bukan cm pinter bersolek di depan kaca, tp jg dy pinter bermain kata2 yg diplomatis. Hubungan panchali ama yudistira ini aga2 unik jg. Tiap hari kerjaan’y brantem mulu bdua. Jarang akur. Panchali itu hobi bgt marahin yudistira. Panchali emg paling galak ama yudistira. Abis dy jd suami nyebelin bgt. Jaim ga jelas. Org’y kaku. Kerjaan’y Cuma diskusi ama ahli2 filsuf. Doyan maen judi. Gampang dibo’ongin musuh jg. Uuuggghhh.. kalo gw jd panchali udh gw jitak2 tuh pala si yudistira! Gimana panchali ga emosi mulu ya ngeliat klakuan suami yg model bgtu. Huhu.. jd emg yah kalo yg nama’y istri itu penasehat paling ampuh bwt para suami. “dibalik pria sukses, ada wanita hebat dibelakang’y” tp ga gt jg sih.. bisa bikin sukses berprestasi, bisa sukses ngejrumusin jg. Hahaha.. jaman skg aja bnyk suami2 jd koruptor gr2 istri’y kliwat mahal arisan’y. hihi.. jd kalo gw umpamain dgn cara yg sederhana, panchali itu bikin pengaruh ke suami’y dr hal2 yg simpel2 dulu.. sesekali.. lama2 suami’y kcanduan minta nasehat dy. Lama2 jd ketergantungan ga punya opini lain slain nanya istri’y dulu. huahaha.. sering gw denger dr tmn2 cowo (yg udh nikah) klo mw memutuskan sesuatu ‘oh nanti saya Tanya istri saya dulu ya gmn baik’y’ ato ga ‘kalo istri saya mau, yawda saya sih setuju aja’ atooo ‘Ini istri saya yg pilihin, saya sih terserah sm dy aja’ nah kannnnn.. bkn brati ga berwibawa sih, ato jd suami2 takut istri. Tp jd kya punya rasa ketergantungan yg ga bisa dijelasin aja gt. Mrasa ga lega kalo ga nanya istri’y dulu. Kalo ga bilang ke istri’y ko rasa’y jd kurang pede aja rasa’y. Hhmmm.. ternyata cara’y gampang jg loh bikin suami jd bgtu *blajar dr panchali* hehe.. misal’y diajak si suami nyari kaos kaki, ya ngikut2 aja awal’y, ntar kalo dy udh mulai milih2 br deh kasi komen dikit2 “umm yg itu bagus deh, lebih pas bwt km sayang.. oh yg itu sih kya’y ga terlalu bagus, mahal pula.. ih yg itu aneh deh warna’y..” awal’y si suami Cuma mengerutkan dahi trus bilang “masa sih? Bagus ya?” lama2 pas geser ke rak baju si suami mulai balik nanya “kalo yg ini bagus ga?” dan seterus’y..dan seterus’y.. sampe ke masalah2 yg paling urgent! Nah bgtulah kira2 perumpamaan simpel’y si panchali bikin yudistira jd ketergantungan. Huwahahaha.. all of us can do it! Wanna try.. hihi.. ^O^ kalo kasus panchali sih ending’y dy malah ngejrumusin suami2’y itu bwt perang brathayuda. Hehe.. yaaaa itu dy maka’y gw bilang td. Bisa sukses ngejrumusin jg kan nasehat istri. Hihi.. no wonder lah yah kalo suami jd ketergantungan, apalagi kalo si istri tw seluk beluk pekerjaan/karir suami’y. yaaaaa bisa2 jd tangan kanan suami’y lahhh.. ga heran jg yah kalo kita liat shari2 bnyk pengusaha2 tionghoa (gw jarang liat/nemu yg versi bule, melayu ato arab, yg tipe suami-istri bgini) yg ngejadiin istri’y itu jd tangan kanan bisnis’y. hohoho..

Kisah cinta’y sm arjuna?.. Ah mnurut gw ko ga menarik yah. Arjuna sok ganteng. Gw paling males sm tokoh crita yg sok ganteng. Hahaha.. ga penting bgt mnrt gw. Mana ganjen pula, tukang kawin. Yaa emg sih dy bisa jg dibilang sbg korban percintaan. Jd kan crita’y emg yg menang sayembara itu arjuna sendirian, eh tp pas pulang malah disuruh ibu’y “berbagi istri” sm sodara2’y yg lain. Biar adil kata’y. haha.. edun. Nah mulai dari sini arjuna itu punya rasa benci ke panchali. Dy nganggep panchali kesenengan punya 5 suami. Hoho.. padahal wkt itu panchali mulai jatuh cinta pandangan pertama sm arjuna wkt kaki’y luka dibasuh sampe sembuh. Huhu.. panchali jg mrasa dianggep kya barang aja, krn ‘dibagi’ rata ama sodara2 arjuna yg laen. Gw jg kesel pas baca crita yg bagian ini. Huh.. mertua yg aneh! Gengsian. Menyebalkan. Yaaaaa jadi’y sampe ending, crita cinta mreka ga asik. Panchali jg ngamuk2 mlulu pas arjuna kawin kesana-sini. Ke cewe ini-itu. Mentang2 ganteng. Huh.. dasar arjuna.. benci-benci tp gimanaaaaa gt. Emg yah kadang dalam’y perasaan seseorang itu bisa diliat dari seberapa benci/sinis dy memandang anda kalo lg dendam+murka. Hahahaha.. jd kalo yg pasangan anda lg murka/sinis, coba perhatikan baik2 tingkat kedalaman cinta’y, mgkn sebenar’y pasangan anda itu sedang dalam penderitaan merindu dendam krn perasaan’y terhadap anda. Huwahahahaha.. *teori yg aneh..* ^O^v

Kisah cinta ama si kembar nakula-sadewa. Lebih ga asik lg. hahaha.. 2 org ini malah autis kalo mnrt gw. Mreka asik sama kesukaan2 mreka sndri2, sm bidang science/biologi/fisika.. ada suka bgt melihara binatang lah.. ada yg tukang ngelucu. Kalo gw ibaratin, si kembar ini adalah sosok brondong2 penghibur panchali aja. Hahahahaha.. tega amat yah gw nyebut brondong2.. yak an mreka emg yg paling muda gt. Hidup’y kya ga ada beban. Hepi2 aja ama takdir’y. ga banyak pikiran kya yudistira ato bima ato arjuna. Sbnr’y mreka jg bkn anak kandung dewi kunti. Cuma anak asuh aja gt itungan’y. hehe.. jd mnurut gw ga cukup menarik bahasan ttg mreka. Hwehehe..

Raja Karna. Yg sebener’y kakak sulung dari pandawa 5. Huwahhh.. ga ngerti deh gw mw nyebut’y apaan. Cinta sejati? Cinta bodoh? Cinta tragis? Cinta apes? Hahahaha.. kalo dipikir2 sosok karna ini keren jg sih. Tp emg dasar apes, semur idup nasib dy sial mlulu. Jarang punya nasib baek. Ksian sih. Meskipun dy anak dewa matahari tp dr lahir udh dibuang ke sungai, jadi anak angkat tukang kusir, mw jd prajurit ditolak mulu krn kasta’y rendah, ksna-ksini dihina org, dihina pula sm wanita cinta pertama’y si panchali. Cinta ga kesampean meskipun sama2 cinta. Ah kaya crita romeo+Juliet dan crita2 cinta sejati laen’y. smua’y tragis ending’y. mgkn itu lah yg dinamakan cinta sejati, cinta dibawa mati, cinta ga ksampaen. Hahaha.. kalo gt mulai skg jgn pernah tergoda mencari cinta sejati kali yah.. tragis2 smua ending’y.. hahahaha..



Si misterius Dewa Krishna. Sebener’y ada apa antara krisna & panchali. Apa dimasa lalu mreka itu berjodoh jd suami istri? Hmmmm.. soal’y dari panchali masih kecil ko udh akrab bgt. Trus krisna jd satu2’y org yg bikin hati panchali tenang. Dari kecil suka digodain. Main ledek2an mlulu.. hihi.. cocok jg kalo jadian. Gw sempet bingung jg sih.. ko knp panchali ga nikah ama krisna aja yah.. dr masih panchali masih kecil dibelain mlulu kalo lg susah. Ga pernah ditinggalin. Lah brati? Apa dong tuh nama’y? hehe.. sampe panchali sekarat jg yg nungguin nyawa’y meregang jg malah krisna.. nah loh… nah kan.. hmmm.. tp gw search lwt om gugel kmana2 ternyata mreka berdua emg ga ada hubungan percintaan’y. huh.. padahal serasi jg mnrt gw.. hehe.. mgkn kalo mreka sampe jadian, bakal jd pasangan romantis yg paling sempurna, maka dari itu mreka tdk ditakdirkan berjodoh, nanti bikin ngiri org2 lain.. hehe.. *mungkin lohhhh* hmmm.. masih misterius bwt gw..^^v

Well.. ini kisah yg cukup menarik menurut gw. Dan gw emg suka bgt ama crita wanita2 berkuasa. Huwahahahahahahaha.. *ketawa setan* seru aja gitu.. kesimpulan gw sih, wanita2 hebat itu justru diuji beratus2 kali ketangguhan+kecerdasan’y, dibandingkan dgn wanita2 biasa lain’y.. hohoho.. jadi jangan sebut dirimu *wanita* sebagai orang hebat kalo ga cukup tangguh+cerdas dlm menjalani alur hidup. hmmm.. wanna try.. hiihii.. ^O^

Thursday, January 21, 2010

Belive me if u can.. ^O^

SETTTAANNN! Adalah satu kata kalo diucapkan oleh seorang preman, fungsi’y buat memaki orang. Kalo diucapkan oleh seorang ALAY, fungsi’y untuk ekspresi kaget ato ekspresi kecewa. Ato diucapkan seorang ABG kebelinger sok gaol + norakkk, bisa jadi fungsi’y untuk mengungkapkan rasa kagum. Weew. Ato bisa jadi diucapkan oleh orang lugu yg lagi kaget beneran, yg fungsi’y yaa emang bwt mengekspresikan rasa takut krn emg bener2 ktemu ama Si Setan. Hoho.. Hhmmm.. jadi semua itu emg tergantung sapa yg ngucapin. Sama hal’y dgn pengucapan kata Babi, Anjing, Monyet dll, tergantung smuah. Misal’y yg ngucapin petugas Kebon Binatang, ato peternak, petugas toko hewan peliharaan, ato mgkn jg ALAY / ABG norak tersebut diatas.. hehe..




Waktu gw masih kecil, yaaa SD kali yah, gw takut bgt ama setan. Hihi.. ke dapur ambil minum, minta temenin. Kalo disuruh ke warung beli apa gt, trus ngelewatin rumah kosong, langsung kaburrrrr.. huwahahaha.. lucu bgt kalo inget itu.. bodoh sekali. Padahal gw nyampe ke dalem rumah napas gw langsung megap2, ngos2an napas’y mirip maling jemuran kalo mw ketangkep orang2 sekampung trus mw dibakar idup2. Hahaha.. bodoh. Pas gw SMA, gw pernah ada study tour ke desa gt, nginep bbrp hari, desa’y di daerah bogor gt, ga ngeh tepat’y dmn, hehe.. trus di desa itu temen sekelompok gw ada yg ngeliat kuntilanak lah, trus ada tetangga yg meninggal krn melahirkan lah, ada goa gaib yg kata’y bisa tembus ke Jakarta lah dlm wkt 5 menit, trus ada air terjun keramat yg buat mandi jin gt lahhh.. huwaaaa.. mulai dari situ gw berjanji sm diri sendiri, gw GA mw lg berurusan sm hal yg berhubungan ama setan. Serem gila. Gw freak slama 1 minggu. Kmna2 minta dtemenin ama nyokap gw. Hehe.. sebelom itu jg pernah ngeliat orang kesurupan yg mpe teriak2 gt.. huhu.. wkt itu sih gw langsung anti bgt ama setan2an.. bĂȘte aja kalo udh masuk ke tempat2 yg spooky gt. Hikss..

Tapi ga tw knp pas udh kuliah diluar kota, jauh dari orang tua, tiba2 gw berubahhh *kya kotaro minami* hehe.. di kosan gw yg pertama itu, ada jendela besi’y di deket tangga mengarah ke lantai 2, nah dari jendela besi itu kita akan sering disuguhi pemandangan kain putih panjang terbang dan Nampak hilang beberapa saat. Itu smua kjadian kalo jam 7an malem keatas.. jaman itu jg gw cerita’y rajin solat malem *hehe skg males2an* kan gw ga tinggal ama org tua lg jd musti memproteksi diri sendiri dari hal2 konyol semacam setan itu, lagipula wkt itu gw smpt insomnia jg, mgkn krn br adaptasi tinggal ditempat yg bukan rumah gw. Pas jam 3an gw ambil wudhu, lewatlah diblakang gw mbak bergaun putih, tp gw cuekin, pikiran gw cm 1, yaaa mbaakkk saya jg sama2 numpang loh dsini, idem sama mbak’y.. pisss aja yaaaw.. hoho.. ditambah lagi, gossip beredar klo kasur yg gw tiduri dikosan itu adalah kasur bekas pembunuhan. Hoho.. jd bgini, pemilik kosan gw itu adalah seorang nenek umur 60an yg menikah lg dgn brondong umur 30an. Dan dy jg pemilik hotel deket seberang jalan kosan gw, nah sekitar 7 taun silam sblm gw kos dstu terjadilah pembunuhan seorang supir truk di hotel itu, nah kasur’y berlumur darah itu konon adalah kasur yg selalu gw tiduri tiap malam. Alalaaaaa makkk jangggg.. cobaan anak kosan. Mantabsss.. hmmm..

Tapi ga tw knp gw ko ga mrasa pengen kaburrr ktakutan gt yah. Padahal kalo gw masih kecil sih udh girap2 kali, jerit2 minta pulangggg.. huhu.. mgkn wkt itu gw Cuma mrasa pasrah, yaa mw gmn lagi.. harus dikota itu 4 taun kurang lebih, jd yg seperti itu kudu dinikmati saja. Jadilah gw cuek2 pasrah dan melanjutkan hidup gw seperti biasa. Haha.. tapi dikasur itu emang ada bekas ceceran darah sepanjang setengah meter. Gw pikir mgkn itu cm darah ‘nembus’ *maaf, mensturasi* dari penghuni kosan mbak2 sblm gw. Jd gw ga ambil pusing. Nah tibalah saat’y gw akan meninggalkan kosan freak itu, krn terjadi 1 kasus, diintipin pocong! Hehe.. jd pas gw mw kuliah pagi, gw mandi jam 5an gt, trus lagi enak2 byurrrrr eh ga ngeh gw liat jendela eh ada putih2 diiket gt nongol ngeliatin gw, seperti biasa gw cuekin trus lanjut mandi mpe selese. Pas brangkat ke kampus gw diemmmm aja yg biasa’y bawel tiba2 gw ga bnyk cingcong. Hehe.. akhir’y setelah diintrogasi temen2 gw yg lain, akhir’y gw ngaku yg kejadian td pagi itu.. huwaaaa.. pdhl gw mw menutup kasus itu rapat2.. tp tmn gw keburu tw + kekeuh pada minta pindah kosan, yaaa akhir’y kita bertiga pindah ke kontrakan pavilion pas dibelakang kampus gw. Hehe.. hmmm..

Dari semenjak itu gw ga ngalamin aneh2 ktemu setan lg sih, cm pas gw lg semester 6 deh kira2, ada sepupu temen kosan gw yg lg nginep, tiba2 kerasukan ama 20 jin. Hoho.. biasalah, cinta ditolak dukun bertindak. Hehe.. si cowo yg abis ditolak sakit ati ga trima dan langsung mengirimkan jurus2 perpeletan, persantetan dan per-per lain’y.. hmm.. kalo yg kali ini gw brasa jd Buffy the Vampire Slayer, atooo,, The Calling *somebody help me ^O^* atoooo Supernantural yg dibintangi oleh 2 cowo ganteng kakak-beradik itu.. hihi.. ato The Exorcist, ato The Poltergeist.. huwahahaha.. imajinasi gw itu emg kejauhan. Kbanykn nonton pilem. Untung ga ada imajinasi jad Ghostbuster. Wakakaka.. cupu abis.. jd kronologis’y itu si sepupu ini dateng sore2 kalo ga salah dgn keadaan sdh dirasuki, raut muka yg aneh, konon wkt itu udh bbrp hari dy kya gt *mencekik leher’y sendiri kalo malem* waw gw blom pernah liat yg bginian gw pikir wkt itu. Hmmm.. akhir’y dy pas malem tidur di ranjang gw, dan gw pun tidur dikamar yg satu’y. pas tidur tangan dy diiket keatas, biar ga megangin leher’y gt. Pas magrib gw mw mulai ngaji *maklum lg horror suasan’y kan.. hihi* eh dy malah mental ke dinding trus teriak2. Jd gw ngaji pelan2 aja dikamar yg satu’y. hihi.. nah ternyata sama si paman, sepupu ini dibawain ke dukun pulak, lah maka’y jd nambah aneh, baru pas siang’y kita udh give up smua lelah menghadapi situasi itu, trus ksian jg ama si sepupu ini, tenaga’y udh ga karuan. Akhir’y kita panggil org yg biasa rukyah melalui tmn kampus. Hoho.. yasuwda tiba2 adegan kaya di pilem exorcist gt lah.. kluarlah 20 jin.. bnyk ajah.. si sepupu langsung lemasss tak berdaya.. abis itu dy bobo pulesss bgt. Ksian bgt pas liat. Dasar cowo jahat. pk gitu2an sgala. Huh..

Pas TK gw diajarin sm bu guru “bohong itu temen’y setan loh, maka’y ga boleh berbohong yah” haha.. ini lah yg ada di kepala gw wkt si sepupu itu lg dikeluarin jin’y, pertama si jin ngaku cm bw tmn 10 eh 15 eh ternyata ada 20.. wakakaka.. jd pas gw lagi ngebohong gw inget peristiwa itu, gw jd temen setan. Wakakaka.. parahhh.. pas yg dikosan pertama gw itu jg si induk semang emg sering ke dukun jg ternyata.. jam 12 malem kita sering ngintipin dr jendela kamar, si ibu itu nyiprat2in minyak2 ramuan + aer kembang warna-warni gt. Trus ama kuncen’y mondar-mandir. Lahhh begimane ga bnyk kuntilanak tuh kosannn.. busettt .. biar laris kata’y kosan itu.. bodohhhh.. huh.. maka’y ga usah maen dukun2an lah. Ga penting bgt sih. Malah nambah masalah baru kaleeee..

Oia pas gw masih TK gw pernah diculik setan jg ke tengah sawah. Jd wkt itu gw lg liburan ke Palembang tmpt kakek-nenek gw. Taun 1989 masih dikelilingin sawah, bnyk pohon pisang sm pohon2 gt dsna, wkt itu nenek gw lagi ngelayat tetangga’y yg meninggal. Trus nyokap gw cuci piring disumur, yg laen nonton tipi diruang tamu, pas nyokap gw masuk ke dalem rmh, gw malah ngikut ‘seseorang’ ke tengah sawah. Wakakaka.. seinget gw sih si ‘orang’ itu baikk gt.. Cuma ngajak ngobrol aja, sekolah dmna nak? Bu guru’y sapa nama’y? baik ga? Diajarin apa sm bu guru di sekolah nak? Gt aja sih.. gw jawab pertanyaan2 itu dgn penuh suka cita. Nama’y jg anak kecil. Hehe.. lah tw2 nyokap gw lari2 ke arah gw pk senter, bareng ama bokap gw ama sodara2 gw yg laen’y. ternyata gw lg sendirian di tengah sawah drtd. Hihihihihihi.. lahhh bkn’y drtd cm di sumur aja yah. Ko bisa nyampe sawah sgala. Abis gt dirumah langsung dingajiin gt gw. Set dahhh.. kya mayat lagi diyasinin gt deh poko’y.. wakakaka.. gw cm bingung doank. Pada knapa sih niy orang2. Kurang kerjaan bgt ngajiin gw. Gw masih idup woiii.. haloooww.. wkt itu cm bingung.. hhhffff.. dasar setannn.. wakakaka..

Mpe sekarang sihhh.. yaaa masih cuek2 aja kalo ada yg bgtu itu.. dikantor gw kata’y ada lah.. dirumah gw kata’y ada noni belanda yg sering lewat2 lah. Yg setau gw sih di jembatan busway ‘cempaka tengah’ tuh ada yg aneh2 dstu. Kalo jalan dstu gw sering tiba2 diem trus nengok ke belakang, kya ada yg jalan dibelakang gw, pas nengok, eh ga ada siapa2 bo’ kosong.. haha.. tp yaaa emg itu jalur gw pulang ke rumah tiap wiken, jd ya pasti lwt situ, yaaaa udah cuek aja.. pasrah ajalah, mw gmn lagi.. huwahaha.. sbnr’y pada percaya ga sih ama setan? Ya mgkn percaya yah, tp bodo amat, yg penting mreka ga muncul tiba2 kali yah.. kan sama2 numpang idup gt ko.. haha.. kalo ngomongin pilem, gw paling suka ama pilem The Ring O yg ada hantu Sadako cantik’y itu.. hihihi.. sukaaaaa bgt mpe gw ulang2 tuh pilem.. keren aja sih cara nakutin’y.. padahal Cuma adegan nyisir rambut panjang dikaca sambil senyum2 ga jelas, tp sempet bikin gw ga mw liat kaca kalo lg nyisirin rambut.. wakakakaka.. trus adegan badan patah2, keluar dr tipi.. fenomenal bgt. Adegan sehari2 bgt, yg bikin kita kalo lg sndrian dirumah tiba2 kpikiran ada si sadako cantik itu.. hoho.. sial sekali, gw sering kpikiran gt. Huwahahaha.. heboh yah dunia persetanan ini.. apakah di dunia persetanan, jg heboh tentang dunia permanusiaan? Kepikir gt ga sih? Haha.. yah mw percaya mw nggak? Ya ga masalah.. mw takut, mw nggak? Jg ga masalah.. sama2 numpang idup gt istilah’y.. pissss aja lahhhh.. ^O^

wibiya widget

Pages

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails